Jasa Pindahan Kantor BSD Tarif Baru 2023 Anti Ragu!

 

Jasa pindahan kantor BSD

Jasa Pindahan Kantor BSD Dengan Layanan Profesional – Jasa pindahan merupakan sebuah perusahaan layanan jasa yang menjual sebuah layanan jasa pemindahan barang. Jasa pemindahan barang biasa digunakan oleh para pengguna jasa yang membutuhkan layanan bantuan untuk pindahan rumah, pindahan kantor, atau pun pindahan barang lainnya.

Layanan jasa pindahan kantor BSD cukup banyak mendapatkan pencarian di sosial media dan google search. Ini menandakan bahwa layanan jasa pindahan kantor BSD cukup banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Jasa pindahan kantor BSD bukan berarti perusahaan jasa pindahan kantor yang ada di BSD. Namun jada pindahan kantor BSD merupakan layanan jasa pindahan kantor dari AHMovers untuk wilayah BSD dan sekitar nya.

Jasa pindahan kantor tentu nya berbeda dengan layanan jasa pindahan lainnya seperti jasa pindahan rumah atau pun jasa pindahan apartemen. Karena dari sisi barang akses dan lain-lain nya jelas berbeda antara kegiatan pindahan kantor dan pindahan rumah. Hal yang paling berbeda dari kegiatan pindahan kantor dengan kegiatan pindahan rumah biasa adalah, adanya barang-barang berkategori khusus seperti dokumen, peralatan kerja kantor yang kebanyakan adalah perangkat elektronik.

Perbedaan kategori barang serta perbedaan penanganan yang membuat kegiatan pindahan kantor menjadi sebuah kegiatan pindahan yang perlu penangananan khusus.

Keuntungan Melakukan Kegiatan Pindahan Kantor Menggunakan Jasa Pindahan Kantor Profesional

Daftar Isi

jasa pindahan rumah kota Bogor

Pindahan kantor dengan menggunakan layanan jasa pindahan kantor profesional tentunya akan sangat memudahkan kamu. Dengan kamu menggunakan jasa pindahan kantor profesional untuk membantu kegiatan pindahan kantor kamu maka kamu akan banyak menghemat waktu. Pasalnya ketika kamu menggunakan layanan jasa pindahan kantor profesional kamu tidak perlu terlibat secara langsung dalam kegiatan pindahan kantor kamu.

Selain waktu yang bisa kamu hemat, keuntungan lainnya yang akan kamu dapat tentu mengenai biaya dan tenaga. Ketika kamu menggunakan jasa pindahan kantor profesional  semua peralatan dan kebutuhan pindahan kamu akan disiapkan oleh tim jasa pindahan tersebut. Jadi kamu tidak perlu lagi memikirkan cost untuk membeli perlengkapan alat dan material packing.

Keuntungan berikutnya yang akan kamu dapat ketika kamu menggunakan jasa pindahan profesional adalah hemat tenaga. Saat kamu menggunakan jasa pindahan kantor profesional maka kamu tidak perlu melibatkan tenaga kamu secara langsung untuk mengangkat lemari file, mesin fotocopy, atau bahkan brankas kantor kamu. Karena semua pekerjaan tersebut akan dikerjakan oleh tim operasional dari jasa pindahan tersebut.

Selanjutnya keuntungan yang akan kamu dapat adalah mengenai keamanan transaksi dan dokumentasi lainnya. Jadi ketika kamu menggunakan jasa pindahan profesional segala bentuk transaksi dan dokumentasi akan kamu terima bukti transaksi nya secara legal. Misal seperti bukti pemesanan, tagihan pembayaran dan invoicing. Jadi semua transaksi kamu berjalan aman tanpa perlu kamu ragukan lagi.

Jasa pindahan kantor profesional pun biasa nya selalu menyertakan asuransi barang untuk barang-barang pindahan kamu. Nah ini akan membuat kegiatan pindahan kantor kamu jadi jauh lebih aman.

Baca juga : AHMovers, spesialist jasa pindahan kantor di Jakarta.

Berapa Harga Untuk Layanan Jasa Pindahan Kantor BSD?

order layanan jasa pindahan

Setiap perusahaan jasa pindahan pasti nya memiliki tarif yang berbeda – beda, termasuk layanan jasa pindahan kantor BSD. AHMovers sendiri memasang tarif Rp. 275.000 per meter kubik untuk layanan jasa pindahan kantor BSD dengan spesifikasi barang standart. Jika ada penanganan barang spesial handling dan penanganan bad akses. Maka tarif yang akan AHMovers rilis adalah Rp. 315.000 per meter kubik dengan minimal order 13 meter kubik. Ini berlaku untuk layanan jasa pindahan kantor full servis.

Untuk layanan jasa pindahan middle servis maka harga yang akan kami rilis adalah adalah Rp. 235.000 per meter kubik. Dengan spesifikasi barang standart di luar penanganan barang spesial handling. Selain layanan full servis dan layanan middle servis, AHMovers juga menghadirkan layanan pindahan trucking untuk jasa pindahan kantor BSD. Tarif untuk layanan pindahan trucking per satu ritase untuk wilayah BSD area kami mulai dengan harga Rp. 700.000 per ritase untuk mobil pick up, Rp. 950.000 untuk mobil engkel kapasitas 13 cbm dan Rp. 1.350.000 untuk mobil CDD kapasitas 26 cbm.

Sedangkan untuk barang-barang spesial handling seperti brankas, server dan rak server, mesin ATM, piano dll. Maka akan kami hitung berdasarkan berat barang, jenis barang, akses dan kesulitan penanganan nya.

Yuk kenal lebih dekat dengan AHMovers, kamu akan tahu lebih banyak lagi mengenai proses pengerjaan layanan pindahan kami. Cek link berikut!

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Pindahan

Jasa pindahan kantor bsd

Melakukan kegiatan pindahan sebaiknya harus kamu persiapkan segala sesuatu nya dari jauh – jauh hari. Sebab, sekali pun kamu menggunakan penyedia jasa pindahan untuk membantu kegiatan pindahan kamu, tapi kamu harus tetap melakukan beberapa persiapan untuk kelancaran pindahan kamu. Berikut beberapa persiapan sebelum pindahan yang perlu kamu lakukan jika kamu menggunakan jasa pindahan.

Hal yang pertama perlu kamu lakukan sebelum kamu pindahan menggunakan jasa penyedia bantuan layanan pindahan adalah, mulai lah lakukan penyortiran dan buat daftar list barang. Ya, pastikan sebelum pindahan kamu sudah pilah dan pilih mana barang-barang yang masih akan kamu perlukan dan layak pakai untuk nanti kamu gunakan di kantor atau rumah baru kamu. Selanjutnya lakukan pendataan dan buat lah daftar list barang untuk semua barang-barang yang akan kamu bawa pindah.

Selanjutnya jika list data barang sudah kamu buat, maka yang perlu kamu lakukan berikutnya mulai lah mencari referensi perusahan jasa pindahan yang terbaik. Pastikan perusahaan jasa pindahan yang kamu pilih merupakan perusahaan jasa pindahan yang mampu memberikan pelayanan sesuai kebutuhan kamu. Selain itu pastikan juga perusahaan jasa pindahan yang kamu pilih, merupakan perusahaan jasa pindahan yang memiliki rekam jejak yang baik.

Salah satu cara mengetahui rekam jejak sebuah perusahaan jasa adalah dengan melihat ulasan customer mengenai perusahaan jasa tersebut. AHMovers sendiri merupakan salah satu perusahaan jasa pindahan kantor BSD yang memiliki rekam jejak pelayanan yang terbaik.

Jika beberapa tahapan langkah tersebut sudah kamu lakukan, maka hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah, memastikan bahwa perusahaan jasa pindahan tersebut bisa melakukan visit survei. Visit survei sangatlah penting untuk kamu lakukan, karena hasil survei akan membantu kamu mendapatkan sebuah layanan dan harga yang pasti serta sesuai dengan kriteria pindahan kamu.

Setelah semua persiapan barang-barang dan pemilihan jasa pindahan selesai kamu lakukan, hal berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah memberi tahu penyedia kebutuhan rumah atau kantor kamu. Seperti perusahaan penyedia air, listrik, jaringan internet dll. Jangan sampai ketika kamu sudah tidak lagi menempati lokasi kantor atau rumah lama kamu, tagihan kamu dari para penyedia tersebut masih tetap berjalan dan harus kamu bayar.

AHMovers merupakan perusahaan penyedia layanan jasa pindahan kantor BSD yang paling cocok bagi kamu yang menginginkan sebuah layanan jasa pindahan yang super lengkap. Keamanan barang dan kenyamanan para pengguna selalu menjadi prioritas utama bagi kami. Jadi buat kamu yang sedang mencari jasa pindahan kantor BSD. Jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi AHMovers melalui kontak berikut.