Jasa Angkat Barang Berat No.1 Dengan Peralatan Profesional & Crew Terlatih

AHMovers spesialist jasa angkat barang berat – Melakukan pemindahan atau mengangkat barang berat memang bukanlah hal yang mudah untuk anda lakukan. Apalagi jika barang berat tersebut memiliki bobot dan ukuran jumbo. Anda akan membutuhkan alat bantu profesional dan banyak tenaga terlatih.

Salah jatu solusi paling realistis untuk membantu mengangkat barang berat anda pasti nya menggunakan layanan jasa angkat barang berat atau jasa pindahan profesional.

Sulit cari jasa pindahan di Bogor? Tenang sekarang sudah ada layanan AHMovers untuk jasa pindahan rumah Bogor yang bisa membantu kegiatan pindahan masyarakat Kota Bogor.

AHMovers Ahlinya Jasa Angkat Barang Berat Profesional

Daftar Isi

Jasa Angkat, Pengiriman & Pindahan

Didukung Oleh Peralatan Mumpuni, Serta Crew Yang Terlatih & Profesional

Layanan Jasa Angkat Barang Berat AHMovers

Sebagai perusahaan jasa pindahan yang profesional, tentunya AHMovers mampu anda andalkan untuk membantu semua jenis pindahan. Mulai dari pindahan yang biasa-biasa saja, hingga pindahan yang perlu banyak penangan khusus.

Seperti hal nya pemindahan barang-barang berat. Untuk penanganan barang-barang berat, anda bisa menggunakan layanan jasa angkat barang berat dari kami dengan berbagai fasilitas.

Tidak hanya melayani jasa angkat barang berat, sebagai perusahaan jasa pindahan profesional. AHMovers juga melayani jasa pindahan kantor, jasa pindahan apartement, jasa pindahan rumah bahkan untuk mesin ATM, piano, hingga perangkat IT seperti server kami juga memiliki layanan untuk pemindahan barang – barang tersebut.

AHMovers juga sudah sangat terbiasa dan berpengalaman dalam menangani proses kegiatan jasa angkat barang berat dengan akses yang sulit. Seperti pemindahan brankas yang mengharuskan naik atau turun lantai, pemindahan genset yang tersimpan pada lokasi yang sulit dijangkau atau pun pemindahan piano dengan akses naik dan turun lantai.

Baca Juga : Jasa angkut brankas profesional berbagai ukuran.

AHMovers Spesialist Jasa Pindahan Brankas, Mesin ATM, Piano, Genset, Rak Server Hingga Pindahan Mesin Pabrik

Putar Video tentang jasa angkat barang berat

Tarif Layanan Jasa Pindahan Barang Spesial Handling

AHMovers selalu berkomitmen untuk menghadirkan sebuah tarif harga yang terjangkau untuk semua kalangan, dan bersahabat untuk bisnis anda. Khusus untuk layanan jasa angkat barang berat (Spesial handling) AHMovers memberikan tarif per unit. Yang artinya tarif total jasa kami untuk layanan tersebut akan disesuaikan dengan berapa banyak barang yang akan anda pindahkan.

Harga untuk layanan ini juga berlaku variasi, yang harga nya kami hitung berdasarkan ukuran dan bobot berat barang yang akan pindahkan. Contoh misal anda akan memindahkan 3 buah brankas sekaligus, dengan bobot brankas 1 250 kg, yang ke 2 150 kg, dan yang ketiga 450 kg. Maka tarif harga angkut atau pemindahan per unit dari ke 3 buah brankas tersebut akan berbeda.

Jika kondisi akses masuk ke dalam kategori bad acces, maka akan ada tamabahan biaya spesial handling. Sesuai dengan tingkat kesulitan akses itu sendiri. Cek tarif lengkap kami untuk layanan jasa angkat atau pindahan barang berat.

Butuh layanan jasa pindahan kantor di Jakarta? Pakai layanan jasa pindahan kantor Jakarta dari AHMovers pasti untung!

Mengapa Harus AHMovers Sebagai Pilihan Terbaik Untuk Anda

Berikut ini beberapa alasan mengapa anda harus memilih kami sebagai pilihan terbaik untuk membantu semua kegiatan pindahan anda.

  1. Layanan lengkap. Yaa, layanan jasa pindahan yang kami hadirkan adalah sebuah layanan pindahan dengan fasilitas lengkap. Jadi AHMovers bukanlah layanan jasa pindahan yang hanya menangani proses tranporting barang pindahannya saja. Namun AHMovers menghadirkan sebuah layanan jasa pindahan lengkap mulai dari penyediaan material packing, proses packing, penyediaan tenaga helper, loading & unloading, hingga repoisi (penataan ulang barang-barang anda di lokasi yang baru).
  2. Terdapat 3 pilihan fasilitas layanan yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda. 3 pilihan paket tersebut adalah paket trucking, middle servis dan full servis. 
  3. Free survei. proses survei sendiri merupakan bagian yang cukup penting dalam proses penentuan harga dan bisa atau tidaknya proses pindahan barang anda kami kerjakan. Survei kami berikan secara cuma-cuma alias gratis.
  4. Asuransi barang. Memindahkan apa saja dengan layanan AHMovers, anda akan bisa menikmati fasilitas asuransi barang yang mampu mengcover biaya ganti rugi jika terjadi kerusakan atau kehilangan barang pada saat proses pengerjaan pindahan kami kerjakan.

Questions Customer

Beberapa pertanyaan berikut adalah pertanyaan yang cukup sering customer kami ajukan kepada kami. Apa saja? Berikut pertanyaan-pertanyaan customer.

Untuk pemindahan barang-barang berat, apakah sudah termasuk penanganan dengan alat tertentu?

“Harga yang kami tawarkan kepada anda adalah harga all in. Jadi ketika kami berikan penawaran harga maka harga tersebut sudah berikut dengan penggunaan alat yang kita tentukan berdasarkan data survei.”

Apakah harga masih bisa negosiasi?

“Untuk harga yang kami berikan bukanlah harga baku, jadi anda sebagai customer masih bisa melakukan pengajuan negosiasi harga. Dan tim marketing kami akan siap membantu  anda untuk mendapatkan harga yang terbaik.”

Bagaimana cara untuk order layanan jasa angkat barang berat AHMovers?

“Melakukan order layanan kami sangatlah mudah anda cukup hanya mengunjungi website resmi kami dan anda akan automatis terhubung dengan staff marketing kami. Order layanan akan bisa langsung anda lakukan melalui chat whatsapp, email atau pun telepon.”

Itu lah beberapa informasi mengenai layanan jasa angkat atau pemindahan barang-barang spesial handling yang bisa anda nikmati. Semoga beberapa informasi tersebut dapat berguna bagi anda.

Baca Juga : Rahasia sukses pindahan rumah untuk anda!