Jasa Pindahan Rumah Terdekat Di Kota Anda

 

jasa pindahan rumah terdekat

Jasa Pindahan Rumah Terdekat – AHMovers perusahaan penyedia layanan jasa pindahan yang memiliki jaringan layanan di berbagai kota-kota besar di Indonesia, khususnya Jabodetabek. Kami selalu berusaha menjadi yang terdekat untuk anda, dengan tarif hemat dan layanan hebat.

Layanan jasa pindahan AHMovers, mulai dari wilayah Jabodetabek, Cikarang, Karawang, Bandung, dan Cirebon untuk wilayah Jawa Barat. Wilayah Jawa Tengah kami mulai dari area Banyumas Raya (Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen), Purwokerto, Semarang dan Yogyakarta.

Surabaya untuk wilayah Jawa Timur serta daerah-daerah di beberapa pulau Indonesia, seperti Bali dan Sumatera. AHMovers berkomitment untuk terus berkembang dan membantu kegiatan pindahan rumah anda dari dan ke seluruh Indonesia.

Mengapa Harus Memilih Jasa Pindahan Rumah Yang Terdekat

Daftar Isi

Dengan menggunakan layanan jasa pindahan terdekat dari rumah atau kota anda, secara otomatis akan mempermudah anda melakukan control dan mengumpulkan informasi tentang kredibilitas jasa pindahan yang akan anda gunakan.

Selain membantu mempermudah control dan informasi, dengan menggunakan layanan jasa pindahan terdekat tentunya proses tim jasa pindahan menuju lokasi rumah anda akan lebih cepat. Ini akan cukup banyak menghemat waktu bagi anda.

Keuntungan lain menggunakan layanan jasa pindahan terdekat dari anda ialah, ketika ada perubahan tambahan barang bawaan anda akan lebih mudah berkordinasi untuk menambah armada maupun tenaga helper jika diperlukan. Informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak marketing kami.

Layanan Apa Saja Yang Ada Di AHMovers

AHMovers pada dasarnya adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman barang yang berdiri sejak tahun 2011 lalu. Namun dengan seiring berkembangnya peminat pengguna jasa layanan pindahan, maka mulai tahun 2013 AHMovers mulai mengembangkan layanan jasanya pada layanan jasa pindahan rumah. Berikut layanan-layanan yang ada di AHMovers :

  1. Layanan Pindahan Rumah, Apartemen, Kost dan Ruko, AHMovers melayani segala jenis pindahan rumah, mulai dari rumah kost, apartemen hingga pertokoan. Layanan terbaik kami adalaha layanan full servis, yang mana anda kami jamin bebas repot, hemat waktu dan tenaga.
  2. Jasa Pindahan Kantor, Gudang Hingga Pabrik, kami memiliki banyak pengalaman mengerjakan project-project pindahan berskla besar seperti pindahan kantor, gudang dan pabrik. Layanan yang kami sediakan untuk jenis pindahan ini mulai dari layanan full servis, layanan packing only, service non packing dan layanan trucking only.
  3. Pindahan Barang-Barang/Alat-Alat Berat, AHMovers juga melayani jasa pindahan alat-alat berat seperti, piano, pindahan mesin ATM, brankas hingga pindahan alat-alat pabrik.
  4. Layanan Jasa Pengiriman Barang Ke Seluruh Indonesia, layanan jasa pengiriman barang AHMovers memiliki jangakauan yang luas hingga ke seluruh Indonesia. Kami melayani semua jenis pengiriman barang dari mulai, kendaraan bermotor, alat berat, kebutuhan proyek kontruksi, barang tekstil, barang elektronik, peralatan dan hasil pertanian, hingga barang tekstil dan pecah belah.

Keuntungan Menggunakan Layanan Jasa AHMovers

Menggunakan layanan jasa AHMovers anda akan menikmati berbagai keuntungan seperti :

  1. Bebas Repot, Hemat Waktu, Hemat Biaya Dan Tenaga, dengan menggunakan layanan jasa kami anda tidak perlu repot-repot menyiapkan material packing, karena semua kebutuhan material packing anda kami yang sediakan. Anda juga tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor kami untuk bertanya-tanya mengenai layanan kami, cukup kontek marketing kami via kontak whatsapp yang tertera pada situs resmi kami di www.ah-movers.com
  2. Free Survei dan Memiliki Layanan Jemput Barang, kami memiliki layanan gratis survei untuk anda yang akan menggunakan layanan pindahan dari kami dan kami juga memiliki layanan jemput barang untuk anda yang hendak melakukan pengiriman barang menggunakan jasa kami. Jadi anda yang hendak mengirim barang menggunakan jada kami anda tidak perlu mengantar barang kiriman anda ke full warehouse kami, kami yang akan jemput barang anda.
  3. Memiliki Layanan Asuransi, layanan asuransi sangat penting bagi anda yang menginginkan tingkat keamanan lebih untuk barang-barang anda. Layanan asuransi kami memiliki beban tagihan 0,2 % dari harga total barang.

Sangat menguntungkan bukan menggunakan berbagai layanan dari AHMovers, jadi mulai sekarang jadikan kegiatan pindahan dan pengiriman barang anda jadi lebih aman, cepat, mudah, murah dan mengesankan bersama AHMovers.

Baca juga: Jasa Pindahan Kantor Jakarta Termurah 2021