Harga Jasa Pindahan Kantor Terbaru Di AHMovers 2023

harga jasa pindahan kantor

Harga jasa pindahan kantor di AHMovers – Pindahan kantor merupakan salah satu pekerjaan pindahan yang sangat rumit. Bukan hanya soal angkat mengangkat barang saja, proses inventory/pendataan barang juga pengurusan administrasi menjadikan proses pekerjaan pindahan kantor semakin rumit.

Alasan – alasan tersebut lah yang membuat kamu sebaiknya menggunakan jasa pindahan kantor untuk membentuk kegiatan pindahan kantor kamu. salah satu hal penting yang harus kamu tau dari perusahaan jasa pindahan kantor yang akan kamu pilih adalah mengenai harga jasa layanan pindahan kantor itu sendiri.

Yaps, dalam hal memilih layanan jasa, harga selalu menjadi salah satu pertimbangan utama untuk kamu menentukan jasa pindahan kantor yang akan kamu pilih. Dan tentunya selain harga, layanan dan fasilitas yang ditawarkan juga akan menjadi salah satu pertimbangan yang utama untuk kamu.

Harga jasa pindahan kantor yang ditawarkan oleh para penyedia jasa pindahan selalu beragam. Ada yang menawarkan harga dalam hitungan kubikasi, ada juga yang menawarkan harga secara borongan. Dan tak sedikit pula para penyedia jasa pindahan menawarkan harga jasa pindahan sesuai dengan paket layanan pindahan yang mereka tawarkan.

AHMovers ahlinya jasa pindahan rumah paling rumah!

Harga Jasa Pindahan Kantor Di AHMovers

Daftar Isi

AHMovers memiliki perhitungan harga jasa pindahan kantor yang sangat fleksibel. Jadi ketika kamu menggunakan jasa pindahan kantor AHMovers kamu akan mendapatkan penawaran harga dengan 3 pilihan harga. Kamu bisa request harga berdasarkan kubikasi barang, perhitungan harga borongan atau pun perhitungan harga sesuai paket layanan yang mau kamu pilih.

Untuk harga jasa pindahan kantor dengan hitungan kubikasi, rate harga AHMovers berada di kisaran angka Rp.250.000 – Rp.350.000 per meter kubik (CBM) untuk Jatadebek Area. Tentu nya harga tersebut belum termasuk penanganan barang-barang spesial handling seperti Brankas dengan berat 300 Kg atau lebih. Dan juga belum termasuk penanganan Bad Akses dalam proses pemindahan barang-barang kamu.

Apa sih yang dimaksud Bad Akses? Ya jadi, Bad Akses adalah akses keluar masuk barang yang cukup sulit. Contoh seperti pindahan dari lantai 3 ke lantai 1 atau pun sebaliknya. Namun akses tangga mau pun lift tidak muat untuk beberapa barang yang besar, sehingga proses pemindahan nya harus melalui akses balkon atau lain nya. Itu lah yang kita nama kan sebagai kondisi Bad Akses.

Selain penghitungan harga dengan menggunakan metode hitungan Kubikasi (CBM), AHMovers juga menawarkan harga dengan penghitungan paket layanan pindahan yang bisa kamu pilih. Paket yang kami tawarkan tersedia mulai paket layanan Trucking, Middle service, hingga Full Service. Selain harga, yang membedakan ke Tiga paket layanan tersebut adalah servis yang kami tawarkan. Kamu bisa cek Paket Jasa Pindahan Kantor di AHMovers.

Yang terakhir adalah harga jasa pindahan kantor dengan perhitungan borongan. Ya, AHMovers adalah perusahaan jasa pindahan profesional yang selalu mengedepankan kenyamanan para pengguna jasa kami. Oleh karena itu kami terus berusaha menghadirkan layanan dan harga jasa pindahan yang bisa disesuaikan dengan keinginan para pengguna jasa pindahan AHMovers. Salah satu nya adalah penghitungan harga dengan metode hitungan borong/lumpsum. Yang arti nya harga yang kami tawarkan adalah harga final yang sudah tersepakati oleh ke dua belah pihak.

Tips Mendapatkan Harga Jasa Pindahan Kantor Yang Terbaik

Harga jasa pindahan yang terbaik tidak semata – mata ditentukan dari nominal nya saja. Namun harga jasa pindahan yang terbaik adalah, sebuah harga yang tepat dan sesuai dengan scope pekerjaan kegiatan pindahan serta sesuai dengan layanan/servis yang kamu dapatkan. Sebelum kamu memutuskan menggunakan layanan dari perusahaan jasa pindahan yang kamu pilih, pastikan harga yang mereka tawarkan adalah harga yang tepat untuk keperluan pindahan kamu.

Seperti apa sih harga jasa pindahan yang tepat? Harga jasa pindahan yang tepat adalah sebuah harga yang sepadan dengan layanan atau fasilitas servis yang kamu dapatkan. Contoh : Jasa Pindahan A, menawarkan harga untuk layanan nya sebesar Rp.1.500.000 untuk satu kali rute pindahan dengan 1 Truck. Dengan fasilitas layanan yang diberikan meliputi (Mobil & Driver) Saja. Sedangkan Perusahaan jasa pindahan B menawarkan harga layanan nya sebesar Rp. 2.500.000 dengan layanan Full Servis sampai barang terbawa semua tapa ada nya charge tambahan harga jika terjadi over load barang.

Mengingat quantitas barang yang akan kamu pindah kan banyak dan kamu juga butuh bantuan orang lain untuk membantu mengangkat dan mengemas barang – barang pindahan kamu. Maka harga yang tepat untuk kamu adalah harga dari jasa pindahan B.

Lalu bagaimana cara kamu untuk mendapatkan harga jasa pindahan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kamu? Berikut tips dan trik nya.

  1. Pastikan kamu memberikan informasi yang lengkap mengenai akses, kondisi barang, jenis – jenis barang dan banyaknya barang yang akan kamu pindahkan.
  2. Usahakan kamu mengukur secara actual barang – barang (perabotan) besar kamu. Dan coba lah hitung kubikasi nya, sebagai acuan data menentukan kapasitas dan jenis armada yang akan kamu gunakan.
  3. Pilih lah armada yang sesuai dengan ukuran dan jumlah barang kamu. Pasti kan kamu memilih armada dengan kapasitas yang sedikit lebih longgar dari actual kubikasi barang pindahan kamu.
  4. Pastikan ukuran armada yang kamu pilih sesuai dengan kondisi akses jalan kamu, jangan sampai armada yang kamu datangkan mengalami kendala kesulitan masuk atau keluar dari akses jalanan lokasi pindahan kamu.
  5. Lakukan penyortiran barang, antara barang yang masih bisa kamu gunakan di rumah baru dan barang yang sudah tidak bisa kamu gunakan lagi. Pasti kan barang yang sudah tidak kamu gunakan jangan kamu bawa ke rumah baru kamu.
  6. Jangan ragu untuk menanyakan kepada customer service atau marketing perusahaan jasa pindahan tersebut, mengenai scope pekerjaan yang akan mereka handel dari harga tersebut.
  7. Lakukan perbandingan harga dengan beberapa perusahaan jasa pindahan lainnya, minimal 3 perusahaan jasa pindahan. Agar dapat kamu pastikan harga yang mana yang terbaik untuk kamu.

Tips Pindahan Rumah Anti Ribet Ala AHMovers 

 

Beberapa Pertanyaan Yang Sering Diajukan Oleh Para Pengguna Jasa Kami

Ya, AHMovers sebagai perusahaan jasa pindahan profesional yang sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Pasti nya memiliki agen atau mitra di berbagai daerah di luar wilayah Jabodetabek. Seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Bali hingga Sulawesi.

Melakukan kagiatan pindahan di lokasi gedung bertingkat atau perkantoran dan Apartement bukan lah pekerjaan yang mudah. Maka dari itu AHMovers hadir untuk bisa membantu mempermudah semua kegiatan pindahan Anda. Dan kami sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan kegiatan pindahan di gedung bertingkat mulai dari perkantoran, Apartemen hingga hotel. 

AHMovers sudah sangat berpengalaman dalam menangani project pindahan perangkat IT seperti, Server perusahaan – perusahaan besar seperti Bank Syariah Indonesia, Asianet (Ex Indosat IM2) dan beberapa perusahaan lain nya.

Ya, AHMovers memiliki peralatan pindahan barang yang sangat lengkap salah satu nya scafolding, katrol dan mobil crane untuk keperluan pindahan barang dengan Bad Akses.

Itu lah beberapa penjelasan kami mengenai harga jasa pindahan kantor  versi AHMovers. Pasti kan semua kegiatan pindahan kantor kamu tertangani oleh jasa pindahan kantor yang tepat. Yang mampu memenuhi semua kebutuhan pindahan kantor kamu.